Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Makna Warna


Apakah kamu pernah penasaran dengan makna warna favourite kamu? Bahkan banyak orang mengatakan bahwa warna favourite dapat menentukan kepribadian seseorang, benar kan? Untuk pertanyaan itu akan kami bahas pada artikel berikut :

MAKNA WARNA
 
MERAH
Orang yang menyukai warna merah umumnya cerdas, berani, tak suka ditantang sangat suka berada di tengah banyak orang dan menjadi pusat perhatian dan juga suka berpetualang.

HITAM
Orang yang menyukai warna hitam cenderung punya pemikiran yang konservatif, sangat tahu apa kelebihan diri sendiri, dan juga cenderung membuat ingin tampil seksi dan percaya diri.
BIRU
Seperti kesan yang didapat dari kejernihan warnanya, orang yang menyukai warna biru adalah sosok penyayang dan berjiwa bebas, percaya bahwa kecantikan dari dalam dirilah yang membuat orang itu cantik seutuhnya.


PINK
Warna ini cenderung dikenal sebagai warna feminin. Namun di balik girly image-nya, sebenarnya warna ini menyembunyikan kepribadian seseorang yang misterius. Jadi, tak benar jika seseorang yang menyukai warna pink adalah sosok yang sangat girly, bisa jadi ia pandai memainkan gayanya.
KUNING
Orang yang menyukai warna kuning biasanya adalah orang yang optimis, suka akan tantangan dan kegiatan di luar ruangan, terutama olahraga. Orang menyukai warna kuning juga orang yang fleksibel dan punya intuisi yang kuat.
ORANGE
Warna ini menunjukkan bahwa orang penyuka warna ini adalah orang yang tulus, menikmati tantangan dan hal-hal baru dan juga punya ambisi besar serta senang menjadi pusat perhatian.
HIJAU
Jika ada orang pecinta hijau, maka tak salah lagi, orang itu adalah sosok pecinta lingkungan. Sekalipun mungkin bukan orang yang terjun di dalam organisasi pecinta lingkungan, namun orang itu berusaha menjaga lingkungan sekitar. Penyuka warna hijau juga sosok yang keras kepala, namun sekaligus teman yang menyenangkan.


Kepribadian setiap orang pasti berbeda-beda, tidak harus terikat dengan warna kesukaan. Bisa jadi warna kepribadian kesukaan orang tersebut sama sekali tidak cocok dengan kepribadian asli orang itu. Sekian artikel tentang makna beberapa makna warna dari kami, semoga dapat bermanfaat ^_^


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar